Nasihat Abadi Untuk Biaya Bisnis Kecil

Biaya bisnis kecil sering menjadi alasan bahwa banyak bisnis gagal atau tidak dimulai di tempat pertama. Untuk beberapa pemilik usaha kecil, biaya startup bisnis dapat sangat mengintimidasi sehingga mereka kehilangan impian mereka bahkan sebelum mereka memulai. Untuk pemilik usaha kecil lainnya, biaya usaha kecil dapat membebani keuangan yang disisihkan untuk bisnis. Di antara karyawan yang membayar, persediaan persediaan dan menemukan waktu untuk mengelola bisnis, biaya usaha kecil dapat menjadi alasan yang baik untuk usaha kecil untuk gagal lebih cepat. Untungnya, wirausahawan memiliki akses ke sejumlah opsi untuk meringankan sebagian tekanan dari biaya bisnis kecil.

Untuk mengakses bantuan keuangan untuk membantu menutupi biaya usaha kecil Anda, langkah penting pertama Anda adalah membuat rencana bisnis. Rencana bisnis yang ditulis dengan baik akan menetapkan rencana Anda untuk bagaimana Anda berencana untuk menciptakan pendapatan bagi perusahaan Anda bersama dengan mencapai sejumlah keberhasilan tertentu. Selain itu, rencana bisnis juga memberi Anda rencana untuk mengikuti usaha baru Anda. Yang paling penting, rencana bisnis membantu meyakinkan investor dan institusi lain bahwa Anda berisiko baik bagi mereka untuk memasukkan uang mereka. Sederhananya, tanpa rencana bisnis, Anda tidak akan mendapatkan pinjaman startup bisnis.

Sebuah rencana bisnis untuk tujuan tunggal menerima pinjaman awal bisnis kecil harus mengandung beberapa komponen. Beberapa halaman pertama termasuk Ringkasan Eksekutif dan Daftar Isi. Setelah ini adalah deskripsi perusahaan. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari rencana bisnis. Deskripsi perusahaan Anda akan memberi calon investor sejarah pendek bisnis kecil Anda bersama dengan masa depan yang Anda rencanakan untuk itu. Ini menjelaskan rencana Anda mungkin harus memperluas bisnis Anda. Untuk tujuan mendapatkan pinjaman startup bisnis kecil, ini adalah salah satu bagian yang paling diminati oleh pemberi pinjaman dan investor.

Dalam uraian perusahaan, Anda tidak ingin menyebutkan bahwa bisnis Anda adalah bisnis startup. Bisnis startup dianggap sebagai investasi yang sangat berisiko oleh sebagian besar investor. Sebagai alternatif, berikan garis besar rincian tentang apa yang telah Anda sumbangkan untuk industri yang saat ini Anda masuki atau rencanakan untuk masuk. Tanpa terdengar arogan, sebutkan beberapa rincian atau hal-hal yang telah Anda ubah atau sesuatu yang telah Anda lakukan secara berbeda dari yang lain di pasar Anda yang telah terbukti berhasil. Juga, diskusikan bagaimana bisnis Anda telah tumbuh dalam beberapa bulan atau tahun terakhir dan jangan malu tentang pertumbuhan yang diprediksi. Kegembiraan dan hasrat Anda tentang bisnis baru Anda perlu dilihat dalam penulisan rencana bisnis Anda untuk membantu meningkatkan peluang Anda mendapatkan pinjaman startup bisnis.

Salah satu bagian terakhir dari rencana bisnis yang ditulis dengan baik, tetapi tentu saja yang paling tidak penting, adalah analisis rencana pemasaran Anda. Ini adalah penjelasan tentang demografi Anda menggunakan fakta dan angka dan studi yang dilakukan tentang pelanggan dan klien baru Anda. Bagian ini juga menjelaskan rencana periklanan Anda, terutama target pasar Anda dan bagaimana Anda ingin menjangkau mereka. Bagian ini harus menunjukkan bahwa Anda telah melakukan riset ekstensif, sesuai dengan pasar Anda untuk memastikan bahwa produk atau layanan Anda memiliki permintaan yang besar. Untuk mendapatkan pinjaman contoh usaha kecil, Anda juga perlu memasukkan rencana keuangan yang sehat, termasuk laporan keuangan pro-forma untuk bisnis baru Anda.

Dengan kekhawatiran dan frustrasi memulai bisnis kecil, biaya usaha kecil umumnya merupakan kekhawatiran terbesar. Untungnya, di masyarakat saat ini, para wirausahawan dapat memperoleh pinjaman untuk memulai usaha dan bentuk-bentuk modal lainnya untuk membawa mereka melewati masa-masa sulit dan membantu mereka membiayai bisnis kecil mereka. Cara profesional dan paling efektif untuk mendapatkan pinjaman usaha kecil adalah dengan membuat rencana bisnis yang ditulis dengan baik, meskipun keluar. Tanpa rencana, sebagian besar investor dan bank tidak akan memberikan bisnis Anda tampilan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *